APEL PAGI, KABID GIATJA : TETAP FOKUS PEMBANGUNAN ZI

Medan – Kepala Bagian Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Eben Haezer Depari selaku pembina Apel pagi dalam amanatnya menyampaikan bahwa seluruh pegawai untuk terus semangat dalam melakukan perubahan dan bersinergi dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Pagi bertempat di halaman depan Lapas I Medan dan diikuti oleh Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan Lapas I Medan, Selasa (24/05).

“kita akan tetap fokus dalam melakukan pembangunan zona integritas, yang meliputi pelayanan, integritas, dan kinerja kita, dan perlu juga untuk mencapai wilayah bebas dari korupsi, kita akan terus memperbaiki 6 area perubahan,” Jelas Eben.

Menutup amanatnya, Eben yang juga selaku ketua Tim ZI juga menghimbau pegawai Lapas Kelas I Medan, “seluruh pelayanan yang ada jauh lebih cepat, terukur dan efisien yang kita laksanakan, dapat dirasakan seluruh masyarakat yang menerima layanan dari kita, tetap semangat terus”, tutup Eben

#lapas1medan

APEL PAGI, KABID GIATJA : TETAP FOKUS PEMBANGUNAN ZI

Leave a Reply

Your email address will not be published.