MAKSIMALKAN PEMBINAAN KEROHANIAN, WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT BERAGAMA BUDHA LAKUKAN IBADAH RUTIN

MEDAN – Bertempat di Vihara Buddha Sasana, Warga Binaan Lapas I Medan yang beragama Budha, melaksanakan kegiatan Ibadah Puja Bhakti, Selasa pagi (21/6).

Kegiatan Ibadah yang rutin dilaksanakan setiap hari ini diikuti oleh 32 Warga Binaan etnis Tionghoa dimulai dari Pukul 09.00 Wib pagi hari.

Sementara itu, Kasi Bimkemas, Sahat P Sihombing dalam keterangannya kepada Humas menyampaikan “Pelaksanaan kegiatan kerohanian Buddha ini bertujuan untuk meningkatkan iman para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Buddha agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat” Ungkap Sahat.

Lebih lanjut Kasi Bimkemas, Sahat P Sihombing juga menyampaikan “bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui pembinaan keagamaan rutin dilaksanakan, dan diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai keagamaan dan tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum” Jelas Sahat.

Sementara JFU Pada Bimkemas, Arifin Alexander Sinaga menyampaikan Kegiatan sembahyang berlangsung dengan aman dan khidmad.

#lapas1medan

MAKSIMALKAN PEMBINAAN KEROHANIAN, WARGA BINAAN LAPAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT BERAGAMA BUDHA LAKUKAN IBADAH RUTIN

Leave a Reply

Your email address will not be published.