MENKUMHAM KUKUHKAN PENGURUS PERSATUAN OLAHRAGA PENGAYOMAN, KALAPAS I MEDAN SEBAGAI KETUA PENGURUS TINGKAT WILAYAH

Medan- Sebagai upaya dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam hal pola hidup sehat, intens berolahraga dan bertindak positif, sesuai dengan direktif Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia pada pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 6 Januari 2022, diperlukan suatu wadah pembinaan khusus di bidang olahraga dan pembentukan pengurus persatuan olahraga pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tingkat pusat dan wilayah.

Untuk tingkat wilayah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara juga telah membentuk Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Periode Tahun 2022-2023 melalui keputusan Kepala Kantor Wilayah.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H. Laoly selaku Pembina Olah Raga mengukuhkan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kemenkumham tingkat pusat dan daerah periode tahun 2022-2023 bertempat di Graha Pengayoman (Rabu,22/06/22)

Dalam arahannya Yasonna menyampaikan melalui pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, setiap pegawai menjadi lebih sehat dan produktif. Disamping itu, silahturahmi antar pegawai dapat terus terjaga.

“Dengan badan yang sehat, kita akan semakin produktif. Disamping itu silahturahmi antar pegawai dapat terus terjaga,” ujar Yasonna Laoly.

Untuk tingkat wilayah, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi sebagai Pembina Persatuan Olahraga Pengayoman dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Maju Amintas Siburian sebagai Ketua Persatuan Olahraga Pengayoman.

#lapas1medan

MENKUMHAM KUKUHKAN PENGURUS PERSATUAN OLAHRAGA PENGAYOMAN, KALAPAS I MEDAN SEBAGAI KETUA PENGURUS TINGKAT WILAYAH

Leave a Reply

Your email address will not be published.