PERCEPATAN KINERJA, KALAPAS I MEDAN LAKUKAN RAPAT INTERNAL PERSIAPAN PELAKSANAAN KUNJUNGAN TATAP MUKA BAGI WBP

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Maju A. Siburian melaksanakan kegiatan rapat internal Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar, Sabtu Pagi (02/7). Rapat Internal yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Lapas I, yang turut dihadiri Pejabat Struktural Eselon III, Eselon IV, JFU dan JFT Pada Lapas I Medan.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam rapat internal menyampaikan,”surat edaran kunjungan tatap muka terbatas dan pembinaan yang melibatkan pihak luar ini, disamping tetap melaksanakan protokol kesehatan juga memberikan hak kepada warga binaan untuk dapat dikunjungi langsung oleh keluarganya karena ini adalah tuntutan Undang-Undang,” Jelas Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas I Medan juga menyampaikan,”agar pelaksanaan kunjungan tatap muka nantinya bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan regulasi yang tercantum, dan segera melaksanakan percepatan dengan melakukan sosialisasi kepada wargabinaan”, ungkap Kalapas.

Sesuai dengan surat edaran, kita harus memperhatikan beberapa syarat bagi pengunjung seperti pengunjungn Keluarga Inti Warga Binaan, setiap Warga Binaan hanya mendaoat kesempatan menerima kunjungan 1 kali dalam 1 minggu pada jam kerja, pengunjung telah menerima vaksin ketiga/boster, pengunjung yang belum vaksin wajib menunjukkan rapid/swab antigen dengan hasil negatif, dan ketentuan yang lainnya.

#lapas1medan

PERCEPATAN KINERJA, KALAPAS I MEDAN LAKUKAN RAPAT INTERNAL PERSIAPAN PELAKSANAAN KUNJUNGAN TATAP MUKA BAGI WBP

Leave a Reply

Your email address will not be published.