SOFT OPENING LAGUSTA COFFEE, GALERI LAPAS I MEDAN DAN TEMPAT NONGKRONG UNTUK SEMUA KALANGAN

MEDAN – Telah Hadir di Lapas Kelas I Medan, Galeri dan Lagusta Cafe, bertempat di Jalan Jl. Lembaga Pemasyarakatan No.27, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Galeri Lapas dan Lagusta Coffee ini merupakan bekerjasama dengan PT. Asia Karet Sontosa dalam Pembangunannya.

Soft Opening yang dilaksanakan pada Senin (4/7) turut dihadiri selaruh jajaran Lapas Kelas I Medan, kegiatan yang dilaksanakan setelah upacara kenaikan pangkat. Bertempat di Halaman depan Lapas I Medan, tampak hadir melakukan gunting pita, Kalapas I Medan, Maju A. Siburian.

Dijumpai disaat menikmati kopi, Kalapas I Medan, Maju A. Siburian menyampaikan,”luar biasa jajaran kegiatan kerja, membuat hadirnya Lagusta Coffe, menyediakan berbagai menu makanan dan minum untuk semua kalangan, dan juga galeri yang merupakan tempat hasil dari mengasah kemampuan dan kreativitas mereka dapat dipasarkan dan mudah di akses masyarakat”, Jelas Maju.

“semoga Kerjasama yang sesuai dengan komitmen jajaran Lapas I Medan dalam mewujudkan warga binaan yang memiliki keahlian, keterampilan dan membangun kreativitas di Lapas untuk terus ditingkatkan” tambah Maju.

Sejalan dengan Kalapas, Kabid Kegiatan Kerja, Eben Haezer Depari menyampaikan,”kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat tanjung gusta dan sekitarnya apabila tidak sempat bikin kopi dan makanan ringan dirumah silakan datang kesini dengan harga yang murah meriah, begitu juga bisa melihat galeri hasil dari karya warga binaan kita,” jelas Eben.

SOFT OPENING LAGUSTA COFFEE, GALERI LAPAS I MEDAN DAN TEMPAT NONGKRONG UNTUK SEMUA KALANGAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *