HARI DHARMA KARYA DHIKA KE-77, LAPAS I MEDAN IKUTI UPACARA PEMBUKAAN SECARA VIRTUAL

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dan Jajaran mengikuti upacara pembukaan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke -77 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual pada Jumat (15/7).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Edward Omar Syarief Hiariej, selaku Inspektur Upacara. Pada kesempatan itu, Edward juga membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Tahun 2022 yang bertempat di Stadion Tenis Center Court Gelora Bung Karno.

“Bismilahirahmanirahim, Rangkaian Kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 secara resmi dibuka,” kata Edward di Lapangan Upacara Kemenkumham.

Tema yang diangkat pada peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022 adalah ‘Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK’.
Pada kesempatan tersebut, Edward berharap di tengah padatnya aktivitas dan kesibukan dalam rutinitas pekerjaan, menghimbau seluruh jajaran pegawai tetap bersemangat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham itu, baik dalam bentuk olahraga maupun kegiatan lain yang berorientasi pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Biro Umum Kemenkumham, Anak Agung Gde Krisna, selaku Ketua Panitia, menyampaikan kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan mulai 15 Juli 2022 sampai dengan puncak kegiatan pada 19 Agustus 2022.

#lapas1medan

HARI DHARMA KARYA DHIKA KE-77, LAPAS I MEDAN IKUTI UPACARA PEMBUKAAN SECARA VIRTUAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.