SEMARAK HDKD KE-77, LAPAS I MEDAN GELAR UPACARA PEMBUKAAN BERSAMA WARGA BINAAN

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melaksanakan Upacara Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ke 77 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Olahraga Lapas I Medan, Jumat Sore (16/7).

Upacara pembukaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut. Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan laporan kegiatan oleh Kabid Pembinaa, Peristiwa Sembiring selaku ketua panitia dilanjutkan amanat Kepala Lapas Kelas I Medan.

Maju A. Siburian menyampaikan dalam amanatnya sesuai dengan tema HDKD, yakni “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK” ia berharap seluruh petugas senantiasa memiliki kinerja yang baik.

” Saya berharap kita bisa menjadi semakin profesionalitas, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif serta semakin BerAKHLAK. Mari kita semarakkan HDKD Ke-77 yang bertema Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan meriah,tertib dan juga aman” tuturnya.

Pembukaan dalam rangka HDKD ini secara simbolis ditandai dengan pelepasan balon serta dibunyikannya sirine dan dilanjutkan foto bersama pegawai Lapas I Medan dan warga binaan yang mengikuti pekan seni dan olahraga.

#lapas1medan

SEMARAK HDKD KE-77, LAPAS I MEDAN GELAR UPACARA PEMBUKAAN BERSAMA WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *