HIBUR NARAPIDANA, KOLABORASI KOMUNITAS ABSTRAQ OFFICIAL & WARGA BINAAN DI RUANG KUNJUNGAN LAPAS MEDAN

MEDAN – Ada yang unik dari suasana Ruang Kunjungan Lapas I Medan. Pasalnya pada Sabtu Siang (06/8/2022), Komunitas Abstraq Official, Wan Abstraq dan Pengamen Binjai berkolaborasi dengan WBP Lapas I Medan yang berkesempatan manggung musik akurstik di Ruang Layanan Kunjungan.

Lapas I Medan yang merupakan tempat warga binaan dalam menjalani proses pembinaan, memang sangat jauh dari kebebasan, namun Komunitas Abstraq Official hadir dengan lagu-lagu akustiknya bersama pemain gitar bass, inisial BG (43) yang merupakan warga binaan, sehingga kolaborasi ini mampu menghibur warga binaan dan keluaga yang berkunjung disana.

Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam keterangannya menyampaikan,” hiburan akustik ini wadah untuk narapidana berkreasi dalam hal musik, jadi mereka yang memang punya bakat bermusik, ikut berkolaborasi dan bisa mengekpresikan diri, begitu juga tamu yang datang kita berikan kesempatan tampil menghibur suasana kunjungan, sehingga suasana Lapas penuh kehangatan dan kekeluargaan, terimakasih juga sama band yang sudah datang menghibur,” ungkap Peristiwa.

Ahmad Wijaya, Salah satu keluarga WBP juga merasa sangat terhibur dalam kunjungan kali ini,” berbeda sih dari Kunjungan minggu lalu, hari ini terasa terhibur, kebetulan saya mengunjungi anak saya, harapan saya dengan Lingkungan Lapas seperti ini, lingkungan Lapas yang penuh suasana keluarga, anak saya bisa mengikuti pembinaan dan bisa menyelesaikan pembinaan di dalam Lapas dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah, “ Jelas Wijaya.

#lapas1medan

HIBUR NARAPIDANA, KOLABORASI KOMUNITAS ABSTRAQ OFFICIAL & WARGA BINAAN DI RUANG KUNJUNGAN LAPAS MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *