PERESMIAN LAGUSTA CAFÉ & GALERI, KAKANWIL SUMUT APRESIASI LAPAS I MEDAN WUJUDKAN CAFÉ DAN SARANA PROMOSIKAN PRODUK WARGA BINAAN

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan peresmian Lagusta Café dan Galeri, Sabtu Pagi (13/8). Peresmian yang langsung dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi setelah rangkaian kegiatan Virtual Run dan Fun Bike Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

Lagusta Café dan Galeri, bertempat di Jalan Jl. Lembaga Pemasyarakatan No.27, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Lagusta Café ini merupakan bekerjasama dengan PT. Asia Karet Sontosa dalam Pembangunannya.

Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi Kepada Kalapas I Medan dan Jajaran yang telah bekerja dalam mewujudkan Lagusta Café dan Galeri,” Apresiasi yang luar biasa, Lagusta Café dan Galeri ini hadir menjadi sarana dalam mempromosikan produk hasil pembinaan kegiatan kerja warga binaan kepada masyarakat, apalagi hadir dikemas dengan suasana café, sehingga tempat santai sambil melihat produk-produk warga binaan,” Jelas Kakanwil.

Lebih Lanjut, Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Kepala Bidang Kegiatan Kerja, Eben H. Depari menyampaikan ,”terimakasih kepada Bapak Kakanwil yang berkenan meresmikan Lagusta Café dan Galeri, ini merupakan komitmen kami Lapas I Medan dalam mewujudkan warga binaan yang memiliki keahlian, keterampilan dan membangun kreativitas di Lapas, harapannya dengan diresmikannya oleh Bapak Kakanwil, Lagusta Café yang menyediakan berbagai makanan dan minuman semua kalangan, dan juga Galeri karya WBP dapat berjalan dengan sukses,” Jelasnya.

Setelah penandatangan prasasti dan gunting pita, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi dan juga dimeriahkan dengan lucky draw dan hiburan lainnya.

PERESMIAN LAGUSTA CAFÉ & GALERI, KAKANWIL SUMUT APRESIASI LAPAS I MEDAN WUJUDKAN CAFÉ DAN SARANA PROMOSIKAN PRODUK WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.