VIRTUAL RUN DAN FUNBIKE, SEMANGAT PETUGAS LAPAS I MEDAN MERIAHKAN HDKD KE-77

MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Imam Suyudi, pagi ini membuka gelaran Virtual Run dan Funbike yang diikuti oleh jajaran pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Wilayah Medan Sekitar, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan ini merupakan bagian dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika berjudul pengayoman virtual Run 2022 Keliling Indonesia Sabang-Marauke, Miangas –Rote serentak diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah di Indonesia dengan titik poin yang berbeda-beda. Untuk Kanwil Kemenkumham Sumut sendiri memulai titik poin virtual run dari Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Medan dan berakhir di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dalam pembukaannya menyampaikan bahwa Virtual Run merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan untuk menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022.

“Virtual run ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini. Tetap semangat dan lakukan sesuai kemampuan diri,” ujar Kakanwil.

Turut mengikuti Funbike Jajaran Pejabat Struktural, Kepala Satuan Pengamanan, Lamarta Surbakti, Kabid Kegiatan Kerja, Eben H. Depari, JFU dan JFT Lapas I Medan.

Sementara itu, para peserta virtual run harus berlari dengan jarak tempuh sepanjang 7,7 km adalah Frans Julius Purba, Dicky Roy Sitepu, Septa Patwari Tarigan, Rudi Hansen Damanik, dan Goklas Sitanggang.

Meski terlihat lelah, para peserta tetap bersemangat untuk dapat mencapai titik finish dan berlari sesuai target yang telah ditentukan. Selain kategori 7,7 km, virtual run juga diadakan untuk kategori jarak 19 km yang dilaksanakan selama 4 hari, yaitu mulai tanggal 13 Agustus hingga 16 Agustus 2022.

VIRTUAL RUN DAN FUNBIKE, SEMANGAT PETUGAS LAPAS I MEDAN MERIAHKAN HDKD KE-77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *