HASIL FINAL PERTANDINGAN BULU TANGKIS HDKD, LAPAS I MEDAN JUARA SETELAH TEKUK LAPAS KELAS IIB LUBUK PAKAM

Medan – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berhasil menjuarai Turnamen Badminton yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Selasa (16/8/2022) bertampat di GOR Shamrock, Aur, Kota Medan.

Kakanwil, Imam suyudi yang hadir juga hadir dalam laga puncak menyampaikan, “Bertandinglah dengan sportif, kalah menang hal biasa dalam pertandingan. Kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan HDKD ke-77 sekaligus mempererat silaturahmi dijajaran Kanwil Kemenkumham Sumut,” Jelas Kakanwil.

Ganda putra bulu tangkis Lapas Kelas I Medan, Immanuel Christiani Novri Sinaga/Ridwan Alfranta Surbakti memastikan memboyong gelar juara usai menumbangkan ganda putra bulu tangkis Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.

Atas kemenangan tersebut, membuat Kalapas I Medan, Maju A. Siburian mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Immanuel Christiani Novri Sinaga/Ridwan Alfranta Surbakti atas gelar juara bulu tangkis se Kanwil Kemenkumham Sumut.

Begitu juga dengan pemain bulutangkis Lapas I Medan menyampaikan,
“Kami merasa senang dengan kemenangan ini, juga ada banyak doa dan dukungan dari Bapak Kalapas dan Jajaran Lapas I Medan. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung kami,” kata Immanuel soal ucapan selamat di Grup Lapas I Medan.

#lapas1medan

HASIL FINAL PERTANDINGAN BULU TANGKIS HDKD, LAPAS I MEDAN JUARA SETELAH TEKUK LAPAS KELAS IIB LUBUK PAKAM

Leave a Reply

Your email address will not be published.