PELAKSANAAN KEGIATAN UPACARA HARI KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

Medan – Sejumlah WBP Lapas Kelas I Medan, terlihat antusias mengikuti Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Senin (26/09), di Lapangan Upacara Lapas Kelas I Medan. Sejumlah WBP yang mengikuti upacara terdiri dari WBP peserta Program Rehabilitasi Sosial, WBP Mapenaling, WBP Anggota Pramuka, dan para WBP Pemuka serta WBP lainnya.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kabid Pembinaan Narapidana, Peristiwa Sembiring, dalam arahannya, memberikan beberapa pesan dan amanatnya bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan. Beliau mengucapkan terimakasih kepada para WBP yang sudah bersedia mengikuti Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, serta menyampaiakan beberapa pesan-pesan yang harus dipatuhi oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para WBP kami yang bersedian untuk mengikuti upacara pada hari ini. Beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama tetap patuhi peraturan yang ada di Lapas Kelas I Medan. Jangan membuat keributan, jaga keamanan dan ketertiban, serta saling menghargai antar sesama WBP. Junjung tinggi nilai toleransi, maka kedamaian dan ketenteraman pun akan tercipta. Kami berharap saudara-saudara sekalian dapat membantu dan bekerjasama dengan kami, dalam mewujudkan Lapas Kelas I Medan yang aman dan nyaman”, pesan beliau.

Mengakhiri arahannya, Peristiwa juga menyampaikan bahwa para WBP juga harus menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Apabila ada WBP yang merasa kurang sehat, jangan takut dan jangan sungkan untuk datang ke klinik Lapas Kelas I Medan, untuk diberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, sesuai dengan kebutuhannya.|

PELAKSANAAN KEGIATAN UPACARA HARI KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

Leave a Reply

Your email address will not be published.