LAPAS I MEDAN JALAN SEHAT KUMHAM SEMARAK G20

MEDAN – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia turut berpartisipasi menyemarakkan KTT G20 dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20, Jumat Pagi (21/10).

Lapas I Medan turut hadir mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kumham Semarak G20 bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan satuan kerja Medan sekitarnya.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian beserta jajaran turut hadir mengikuti kegiatan yang mengambil titik start dari Istana Maimun Jl. Brigjend Katamso, Kec. Medan Maimun, Kota Medan.
Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, “Kegiatan ini merupakan peran serta Kanwil Kemenkumham Sumut dalam memeriahkan KTT G20, sebagai tuan rumah mari kita turut mensukseskan perhelatan akbar ini. Mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama” mari turut sebarkan semangat untuk pulih bersama pada lingkungan disekitar kita,” Jelas Rudi.

Kegiatan kemudian dilanjut dengan melepas peserta jalan sehat dari Istana Maimun menuju titik finish di Kanwil Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno.

Kalapas I Medan dalam keterangannya menyampaikan,”dalam rangka Semarak G20, kami melakukan perjalanan melewati (dua) situs cagar budaya dan menjadi ikon Kota Medan yaitu Istana Maimun dan Masjid Raya Al-Mashun,” Jelas Kalapas.

“Kami peserta juga selama perjalanan turut membagikan flyer dan stiker G20 kepada masyarakat,” tambah Kalapas.

#lapas1medan

LAPAS I MEDAN JALAN SEHAT KUMHAM SEMARAK G20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *