DITJEN HAM LAKUKAN PENGUATAN P2HAM PADA LAPAS KELAS I MEDAN

MEDAN – Direktorat Jenderal HAM terus melakukan penguatan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) ke sejumlah UPT di Sumatera Utara. Dalam rangka itu, tim Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM yang dipimpin oleh Sri Kurniati Handayani Pane melakukan kunjungan ke Lapas Kelas I Medan, Rabu (9/11).

Turut hadir juga mendampingi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Alex Cosmas Pinem, beserta Kasubbid/Koordinator Pemajuan HAM dan rombongan Divisi Pemasyaratan Kanwil Sumut.

“Kunjungan ini penting dilakukan untuk meninjau langsung dan melakukan desiminasi penguatan P2HAM pada Lapas Kelas I Medan,” Jelas Sri.

Lebih lanjut beliau juga mengapresiasi Fasilitas P2HAM, menyampaikan, “setelah melihat fasilitas P2HAM maupun layanan bagi masyarakat pada Lapas Kelas I Medan, sudah bagus dan berjalan dengan baik hanya beberapa masukan pada R.Laktasi dan Toilet yang mungkin segera bisa dilengkapi,” Jelas Direktorat Diseminasi dan Penguatan HAM.

Lebih lanjut, Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian menyampaikan,” Kami Jajaran Kelas I Medan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang baik dari sisi fasilitas maupun layanan bagi masyarakat, masukan dari Ibu Sri dan Tim menjadi acuan perbaikan ke depannya, harapannya Lapas Kelas I Medan dapat meraih penghargaan P2HAM,” Tegas Kalapas.

#lapas1medan
#P2HAM
#ditjenham

DITJEN HAM LAKUKAN PENGUATAN P2HAM PADA LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.