LAPAS KELAS I MEDAN LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN DAN MUDIK HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H

Medan – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023 secara Virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia, Selasa (18/04/23).

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan yang dipimpin oleh Maju Amintas Siburian juga mengikuti pelaksanaan tersebut bersama jajaran pegawai secara virtual di Aula Gedung III. Mudik bareng Kemenkumham ini di lepas langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

4 (empat) pesan Menkumham kepada Pimpinan Tinggi dan seluruh Kepala Satuan Kerja untuk melakukan cek kesiapan, koordinasikan dengan TNI/POLRI, Antisipasi berbagai hal dan Siapkan langkah – langkah kontijensi. “Tidak terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta kasus menonjol yang viral dan menjadi pusat perhatian masyarakat”, kata Yasonna dalam menyebutkan ukuran keberhasilan dalam sambutannya.

Sesuai dengan tema “Mudik Aman dan Sehat” Yasonna berharap momen mudik ini senantiasa menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Apel bersama ini dilanjutkan dengan pelepasan pegawai yang akan mudik ke kampung halaman masing – masing melalui bus yang telah disediakan.

#lapas1medan

LAPAS KELAS I MEDAN LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN DAN MUDIK HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *