TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI RAPAT EVALUASI SURVEI IPK-IKM

MEDAN – Lapas Kelas I Medan melalui Operator Survei 3AS, Serafin E.H Hutagaol, Asdi Syukur Dalimunthe dan Muhammad Yogi Satria mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) (Survei Integritas dan Survei IPK-IKM) secara daring (online) melalui Aplikasi Zoom Meetings, Selasa (13/6)

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, melalui Bidang HAM Divisi Pelayanan Hukum dan HAM berpusat di Aula Soepomo.

Membuka kegiatan, Kepala Bidang HAM Flora Nainggolan mewakili Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa agenda kegiatan hari ini ada dua yaitu Pertama, memberikan penguatan dan evaluasi pelaksanaan survei IPK-IKM dan mendengarkan hasil evaluasi pelaksanaan survei pada satuan kerja Kanwil Kemenkumham Sumut. Yang kedua untuk menerima masukan dari narusumber yaitu BSI dan BPS sebagai perbaikan pelayanan publik.

“Saya harap seluruh peserta dapat aktif untuk memberikan masukan-masukan untuk perbaikan kedepannya dalam melayani pengguna layanan dengan versi terbaik”, jelas Flora.

Kegiatan ini juga mengundang narasumber dari Bank Syariah Indonesia yaitu Buk Seri Yanti Branch Manager KCP Medan Aksara yang sharing pengalaman dalam pemberian pelayanan publik, Fariz dan Prima, yang menyampaikan tata cara pemberian pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. Dan dilanjutkan dengan narasumber dari Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Utara yaitu Adeline Octavia, yang menyampaikan Evaluasi Survei Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Korupsi.

#lapas1medan

TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK, LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI RAPAT EVALUASI SURVEI IPK-IKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *