11 PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN DISEMATKAN PANGKAT BARU DAN PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN

MEDAN – Belasan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan tengah berbahagia. Pasalnya, mereka disematkan pangkat baru pada upacara kenaikan pangkat yang digelar Senin (26/6).

Sebanyak 11 petugas yang disematkan kenaikan pangkatnya terdiri dari Yuniarta Purba , Rudi Icuana Sembiring, Nelson Ginting, Syahriza Rajaguguk, Irfansyah R, Gustap Riyandi Manik, Sony Sitepu, Bobby Hakim Sitanggang, Riza Lufti, Harris Indra Cibro, Raja David, dan Hendrianto Simanjorang. Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK oleh Kepala Lapas Kelas I Medan Maju Amintas Siburian, kepada petugas yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat hanya diberikan bagi petugas yang telah memenuhi kriteria penilaian kinerja. Ini harus menjadi motivasi bagi seluruh petugas untuk meningkatkan kualitas kinerja,” tegas Maju.

Riza Lufti yang merupakan salah satu petugas yang naik pangkat mengungkapkan rasa syukur dan bangganya menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan atas kerja samanya selama ini sehingga kami dapat menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Pun demikian pada seluruh jajaran Lapas Medan mari kita tunjukkan kinerja ASN yang PASTI, disiplin, dan kompak dalam bekerja,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, Maju Amintas Siburian menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN berprestasi. Ialah Darmawati Sembiring dan Herianto Syahputra yang dinobatkan sebagai ASN teladan sesuai dengan lima kriteria penilaian yang telah ditentukan. Darmawati dinilai memenuhi syarat, yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas dengan baik, berkinerja dengan baik, berpakaian dan berpenampilan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku, beretika dan berperilaku yang baik, serta tertib kerumahtanggaan dengan baik.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan pada Lapas Kelas I Medan, jadikan penghargaan ini sebagai pemantik semangat untuk tetap menjadi ASN yang disiplin dan berintegritas,” ucap Kalapas

#lapas1medan

11 PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN DISEMATKAN PANGKAT BARU DAN PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN PEGAWAI TELADAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *