MUHASABAH AKHIR TAHUN WBP DAN PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 31 Desember 2018. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksakanakan Kegiatan Muhasabah Akhir Tahun 2018. Kegiatan Muhasabah sendiri merupakan salah satu bentuk dari introspeksi diri di penghujung tahun sebagai refleksi atas apa yang telah kita laksanakan pada tahun berjalan sebagai dasar resolusi pada tahun berikutnya.

Kegiatan dipusatkan di Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan. Kegiatan dirangkaikan dengan Peresmian Dimulainya Pendidikan Tahfidz Al-Quran Bagi Warga Binaan Pemasyarkatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

Kegiatan diawali dengan Laporan Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan selaku Ketua Badan Kenaziran Masjid At-Taubah, Bapak Dedi Agus Setiawan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kesaatuan Pengamanan Lapas, Bapak MP. Jaya Saragih mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I  Medan.

Kegiatan dilanjutkan dengan kata Sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara, Bapak Iwan Zulhaimi dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Jahari Sitepu mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Dimulainya Pendidikan Tahfidz Al-Quran Bagi Warga Binaan Pemasyarkatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dilanjutkan dengan penyerahan Al-Quran secara simbolis

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah dan doa oleh Ustadz Sakhira Zandi, MA. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar

MUHASABAH AKHIR TAHUN WBP DAN PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *