UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN YANG KE-55 DI LAPAS KELAS I MEDAN

Medan, 27 April 2019 .. Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 55 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan berlangsung tertib. Upacara dilaksanakan di Lapangan Utama Lapas Kelas I Medan yang diikuti oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan dan perwakilan dari warga binaan dan pemuka blok hunian beserta Pramuka Warga Binaan. 

Upacara dipimpin oleh Kepala Bidang Kegiatan Kerja, Bapak Ronald Heru Pratama sebagai Inspektur  Upacara mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan  Kelas I Medan Bapak Budi A. Situngkir yang menghadiri Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan se Sumatera Utara yang dipusatkan di Lapas Sibolga.  Dengan Komandan Upacara Kepala Seksi Bimbingan Kerja, Bapak Torkis Siregar.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI mengenai Komitmen untuk melakukan pembenahan diri, karena komitmenlah yang akan menjadi pondasi kita, benteng kita, dalam mengaplikasikan niat baik untuk melakukan pembenahan diri. Walaupun disadari faktor pendukung lainnya seperti sarana prasarana, kelembagaan, ketatalaksanaan, anggaran dan dukungan masyarakat, juga memiliki peran strategis untuk suksesi revitalisasi pemasyarakatan.

(TIM HUMAS LAPAS KELAS I MEDAN)

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan
#bukankalengkaleng

UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN YANG KE-55 DI LAPAS KELAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.