PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN BADMINTON, VOLLEY DAN LOMBA ADZAN
Medan,  13 November 2019 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan pembagian hadiah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas I Medan.  Kegiatan pembagian hadiah merupakan kegiatan puncak dari turnamen yang telah dipertandingkan sebelumnya yaitu kegiatan pertandingan catur, badminton dan adzan.
Kegiatan turnamen catur diadakan selama 1 (satu) minggu mulai tanggal 1 November 2019 sampai dengan 8 November 2019 sedangkan pertandingan badminton diadakan dari tangggal 1 November 2019 sampai dengan 12 November 2019 yang diikuti oleh perwakilan antar blok hunian.
Kegiatan turnamen dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan yang dilaksanakan di Lapas Kelas I Medan yang bertujuan untuk memberikan aktifitas yang positif kepada warga binaan. Dengan semakin banyaknya kegiatan yang diikuti oleh warga binaan, maka hal tersebut diharapkan dapat mengurangi kejenuhan yang dapat memicu kegiatan negatif. Hal tersebut senada dengan yang disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Bapak Frans Elias Nico. Dalam setiap arahannya Beliau selalu menyampaikan bahwa Lapas/ Rutan yang tenang tanpa kegiatan sebenarnya memiliki potensi tinggi terjadinya gangguan keamanan, sehingga warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan harus didorong aktif untuk memiliki kegiatan yang positif” imbuh Beliau.
PEMBAGIAN HADIAH TURNAMEN BADMINTON, VOLLEY DAN LOMBA ADZAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.