LAPAS KELAS I MEDAN LAKUKAN UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-56 SECARA TELECONFERENCE MELALUI APLIKASI ZOOM

Medan, 27 April 2020 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56. Kegiatan yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini direlay dan diikuti langsung oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Kegiatan dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Bapak Yassona H. Laoly

Di Lapas Kelas I Medan sendiri, Upacara dilaksanakan di Aula Gedung III yang diikuti oleh petugas Lapas dengan menerapkan Phisical Distancing. Dalam Amanatnya, Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasonna H. Laoly memberikan apresiasi yang sebesar besarnya atas tugas yang telah dilaksanakan selama ini dan telah terlaksananya pemberian Hak Hak Asimilasi dan Integrasi warga binaan terkait pandemi CoVid-19 di Indonesia. Beliau sangat berterima kasih atas hal tesebut.

Disamping itu beliau juga beramanat untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap warga binaan yang mendapatkan Hak Asimilasi dan Integrasi tersebut dengan melakukan kerja sama secara internal dengan pihak Balai Pemasyarakatan, maupun secara eksternal dengan pihak Kepolisian, Kejaksaan dan Pemerintah Derah.

Beliau berharap pandemi ini segera berakhir agar kita dapat kembali membangun bangsa melalui resolusi yang telah kita tetapkan di Awal tahun 2020 kemarin.

LAPAS KELAS I MEDAN LAKUKAN UPACARA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-56 SECARA TELECONFERENCE MELALUI APLIKASI ZOOM

Leave a Reply

Your email address will not be published.