KALENDER TETAP HITAM, LAPAS KELAS I MEDAN SIAP LAYANI PENITIPAN MAKANAN DAN KUNJUNGAN MELALUI VIDEO CALL SELAMA LEBARAN

Medan, 23 Mei 2020 .. Kalender Tetap Hitam, begitu slogan yang selalu kami ucapkan sebagai bukti bahwa kami tetap semangat melayani masyarakat disaat pandemi Covid-19 dan suasana Lebaran. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan tetap melayani penitipan barang/ makanan dari keluarga. Setelah melalui pemeriksaan yang ketat oleh petugas dan penyemprotan desinfektan sesuai prosedur, barang yang dititipkan akan disampaikan kepada warga binaan.

Perlu diketahui bahwa desinfektan yang digunakan oleh Lapas Kelas  I Medan terbuat dari daun sirih murni yang mengandung desinfektan alami sehingga aman disemprotkan ke tubuh.  Hal tersebut merupakan salah satu inovasi dari Lapas Kelas I Medan dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

Sedangkan untuk tetap menghubungkan tali shilaturrahim dengan keluarga, Lapas Kelas I Medan juga memberikan layanan Video Call Gratis bagi warga binaan yang hendak melakukan tatap muka dengan keluarga secara online melalui aplikasi.

Semua yang kami lakukan merupakan bentuk kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai Petugas Pemasyarakatan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lapas Kelas I Medan GILA (Genius, Inovatif, Luwes, Akuntabel)

KALENDER TETAP HITAM, LAPAS KELAS I MEDAN SIAP LAYANI PENITIPAN MAKANAN DAN KUNJUNGAN MELALUI VIDEO CALL SELAMA LEBARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.