PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN OLEH KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMUT

Tanjung Gusta, 15 April 2021. Dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi Petugas Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administarasi dan Kasubbag Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memberikan pengarahan kepada Jajaran Lapas I Medan yang dihadiri oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan staf.

Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kepala Divisi Administrasi Ibu , Dra Betni Humiras Purba,M.Si yang memberikan penguatan   kepada Pokja WBK untuk lebih mempersiapkan Lapas I Medan sebelum jadwal TPI, secara detail beliau menyampaikan tentang kelengkapan LKE WBK dan mengingatkan kepada Petugas Pelayanan Publik untuk memberikan Layanan yang baik kepada masyarakat yang dapat dipantau dari pengisian survey IKM/IKP.

Selanjutnya pengarahan dilanjutkan oleh Kasubbag Program dan Pelaporan, Hotmonaria Damanik,SKM yang dalam kesempatan ini beliau menyampaikan tentang Penyusunan Renstra dan LAKIP.

TIM HUMAS LAGUSTA

PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI PETUGAS LAPAS KELAS I MEDAN OLEH KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMUT

Leave a Reply

Your email address will not be published.