SILATURAHMI DAN PERERAT KEKOMPAKAN, DWP LAPAS I MEDAN ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

MEDAN – Jalin silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan kelas I Medan, melaksanakan kegiatan pertemuan rutin arisan bertempat di Aula Gedung III Lapas Klas I Medan, Rabu (25/5/2022)

Kegiatan yang diawali oleh pembukaan protokol, dirangkai dengan menyanyikan Lagu mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan Notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, seksi sosial budaya dan seksi pendidikan.

Kegiatan kemudia dilanjutkan dengan Perkenalan dan sambutan oleh Ibu ketua Dharma Wanita lapas I Medan, Deisy M.A Siburian. Dalam sambutannya menyampaikan, “kegiatan ini sebagai ajang kita membangun silahturahmi dan terus memupuk kebersamaan kita, kekompakan kita, untuk saling menghormati dan menghargai,” ungkap ketua DWP.

“terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, kegiatan ini juga sebagai halal bi halal dimana mulai bisa dilangsungkan pertemuan tatap muka, harapnnya kitasemua istri yang menjadi pendamping suami, diberikan rezeki, kesehatan dalam menjalani hidup,” ucap Ibu Deisy.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Arahan oleh kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian, menyampikan, “sebagai pendamping suami, Ibu-ibu yang dalam wadah DWP ini, harapannya dapat memberikan semangat motivasi kepada suami, untuk bekerja lebih baik, mendukung kinerja suami,” ungkap Kalapas.

“saya berpesan, agar seluruhnya merapatkan barisan, kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang positif dan membangun, juga terus menjaga kekompakan ibu-bu, itu merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi,” jelas Kalapas.

Kegiatan kemudian dilanjut dengan Ceramah oleh Ustad Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd, dimana dalam ceramahnya memberikan pesan-pesan bagaimana membangun keluarga yang harmonis.

Kegiatan ditutup dengan oleh Ustad, kemudian dilakukan pengocokan arisan, pencabutan Lucky draw dan doorprise, makan bersama dan sesi foto.

#lapas1medan

SILATURAHMI DAN PERERAT KEKOMPAKAN, DWP LAPAS I MEDAN ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Leave a Reply

Your email address will not be published.