VERIFIKASI LAPANGAN, KEDEPUTIAN V KANTOR STAF PRESIDEN KUNJUNGI LAPAS I MEDAN

MEDAN – Kantor Staf Presiden (KSP) yang bertugas memberikan dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu-isu strategi. Berkaitan dengan hal tersebut, Kedeputian V KSP Melakukan kunjungan verifikasi lapangan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan pada Rabu Siang (20/7).

Adapun kegiatan verifikasi lapangan berkaitan dengan isu strategis Manajemen Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), turut hadir meninjau secara langsung, Deputi V Kepala Staf Kepresidenan, Jaleswari Pramodhawardani didampingi oleh Tenaga Ahli Utama, Irfan Pulungan, Tenaga Ahli Madya, Billy Esratian, Tenaga Terampil, Raditya Herpramudita dan Raden Ajeng Ignasia Sukma Putri Maharan.

Jaleswari dalam kunjungannya menyampaikan, “jadi kami disini sengaja hadir untuk verifikasi lapangan terkait masalah over kapasitas, kami banyak melihat proses pembinaan yang dilaksanakan di Lapas I Medan, baik yang mengikuti layanan rehabilitasi, pembinaan moralitas, semoga pembinaan yang didapatkan menjadi bekal untuk hidup lebih baik lagi, sangat berterimakasih atas sambutan Kalapas I Medan dan jajarannya,” ungkap Deputi V KSP.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam keterangannya juga menyampaikan,”terimakasih untuk kunjungan Deputi V KSP terkait verifikasi lapangan, Lapas I Medan dengan kapasitas 1.500 orang sementara dihuni 3.226 orang, dalam proses pengamanan dan pembinaan tetap dilakukan dengan maksimal, kami berharap masukan-masukan dalam hasil tinjauan secara langsung yang dilaksanakan hari ini“ Jelas Kalapas.

#lapas1medan

VERIFIKASI LAPANGAN, KEDEPUTIAN V KANTOR STAF PRESIDEN KUNJUNGI LAPAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.