GANGGUAN KORSLETING LISTRIK TERATASI, KEGIATAN PEMBINAAN DI LAPAS I MEDAN BERJALAN SEPERTI BIASA

MEDAN – Sekitar pukul 22.00 Wib terjadi gangguan korsleting listrik di lingkungan Lapas yang langsung ditindaklanjuti dengan cepat oleh Petugas regu yang berkoordinasi dengan PLN Medan Helvetia dan Tim Damkar Pemko Medan.

Setelah api dipadamkan serta jaringan listrik telah diperbaiki oleh Tim cepat tanggap PLN Medan Helvetia sekitar pukul 01.00 Selasa dinihari, penerangan dan situasi di dalam Lapas telah normal Kembali.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam keterangannya menyampaikan, ” tidak benar informasi yang beredar di linimasa bahwa Lapas terbakar, hanya korsleting listrik, tidak ada gedung atau bangunan yang terbakar. Lapas I Medan dalam keadaan aman dan kondusif, kita tetap melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal seperti kegiatan perayaan 1 Muharram 1444 H yang diikuti oleh seluruh warga binaan yang juga didampingi oleh petugas, kegiatan pertandingan olahraga menyambut HDKD tetap dilaksanakan seperti biasa,” Ungkap Kalapas.

Kalapas beserta jajaran juga telah melakukan upaya-upaya deteksi dini gangguan kamtib, serta memastikan seluruh layanan kepada warga binaan dan juga masyarakat seperti Layanan kunjungan juga berjalan seperti biasa.

#lapas1medan

GANGGUAN KORSLETING LISTRIK TERATASI, KEGIATAN PEMBINAAN DI LAPAS I MEDAN BERJALAN SEPERTI BIASA

Leave a Reply

Your email address will not be published.