IMPLEMENTASI PROYEK PERUBAHAN, KALAPAS I MEDAN PIMPIN RAPAT DINAS

MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Maju A. Siburian bersama jajaran Lapas Kelas I Medan melaksanakan kegiatan rapat dinas. Kegiatan yang bertempat di Ruang kerja Kalapas ini sebagai bentuk dukungan terhadap proyek perubahan yang dibuat, Senin, 3 Oktober 2022.

Kalapas I Medan dalam proyek perubahannya mengangkat program Pembinaan Kemandirian Melalui Model Pemandirian di Lapas I Medan, “Proyek Perubahan ini saya angkat terkait dengan kurangnya minat WBP yang mengikuti Pembinaan Kemandirian (hanya 1,3 % atau 46 orang dari total WBP 3254 Orang)”, Jelas Kalapas.

“harapannya dengan dilaksanakan Proper ini, adanya pedoman dalam melaksanakan pembinaan kemandirian, terwujud kepercayaan masyarakat dengan sertifikat yang dimiliki narapidana, dan tujuan proyek perubahan lainnya meliputi jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” Tambah Kalapas.’

Turut hadir dalam rapat dinas, Kabid Giatja, Eben H. Depari, Kabag Tata Usaha, Dame Elfrida, Kasubbag. Umum, Devi Fajaria Tampubolon, Kasi Bimbingan Kerja, Ismet Sitorus, Kasi Sarana Kerja, Supian Natalis, Kasi Bimbingan Kemasyarakatan, Sahat P. Sihombing, Bendahara Pengeluaran dan Jajaran Kegiatan Kerja Lapas I Medan.

#lapas1medan

IMPLEMENTASI PROYEK PERUBAHAN, KALAPAS I MEDAN PIMPIN RAPAT DINAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.