LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN DZIKIR BERSAMA SECARA TELECONFERENCE DALAM RANGKA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-56

Medan, 26 April 2020 .. Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti kegiatan Doa dan Dzikir Bersama secara teleconference melalui aplikasi Zoom pada tanggal 26 April 2020 pukul 16.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan Oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan pada tanggal 27 April 2020.

Kegiatan dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. K.H. Nasruddin Umar MA yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan direlay melalui aplikasi zoom ke Lapas/ Rutan se-Indonesia.  Di Lapas Kelas I Medan, kegiatan dipusatkan di Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Medan

Dalam tausyiahnya, Prof. Dr. K.H. Nasruddin Umar MA menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, maka untuk itu kita harus meningkatkan iman, amal dan ibadah serta memohon ampun kepada Allah SWT. Karena pada bulan ini pintu taubat dan ampunan dibuka selebar-lebarnya bagi kita.

Dalam do’a yang dibawakan oleh Prof. Dr. K.H. Nasruddin Umar MA, beliau memohon dan meminta agar wabah pandemi Covid-19 segera usai sehingga kita dapat kembali beraktifitas sebagaimana biasanya.

Kegiatan diikuti dan diawasi langsung oleh Bidang Pembinaan Narapidana beserta Jajaran yang dikomandoi oleh Kabid. Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring, SH, MH. Kegiatan berlangsung tertib dan aman hingga selesai.

LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN DZIKIR BERSAMA SECARA TELECONFERENCE DALAM RANGKA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-56

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Instagram
WhatsApp