NGOPI SORE DI BLOK TIPIKOR ; KALAPAS KELAS I MEDAN PERERAT SILATURAHIM DENGAN WARGA BINAAN

Medan, 22 Juli 2019 .. Kalapas Kelas I Medan, Bapak Frans Elias Nico Bc.IP, S.Sos, M.Si mengadakan kegiatan ngopi sore dan ramah tamah untuk mempererat shilaturrahim sekaligus untuk menampung masukan  dari warga binaan terhadap pelayanan yang telah diberikan Lapas Kelas I Medan.  Kegiatan kali ini diadakan di Blok Tupikor setelah sebelumnya mengadakan Coffe Morning bersama dengan Warga Binaan Lanjut Usia awal Juli lalu.  Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan keharmonisan antara petugas dengan warga binaan dan diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi atas kinerja Lapas selama ini.

Dalam himbauannya,  Bapak Frans Elias Nico berpesan kepada Warga Binaan agar selalu berkelakuan baik dan turut membantu petugas menciptakan suasana yang harmonis di Lapas.  Beliau juga berpesan kepada seluruh petugas untuk terus bekerja ikhlas.

Hasill akhir dari tugas seorang Aparatur Sipil Negara akan terlihat ketika menjalani masa Purnabakti. Ibarat melukis sebuah lukisan, apa yang dilakukan seorang abdi negara selama bertugas akan terlihat di akhir masa pengabdian, apakah akan menjadi sebuah lukisan indah atau hanya menjadi coretan-coretan yang tak berarti. Untuk itu setiap Aparatur Sipil Negara khususnya Petugas Pemasyarakatan harus terus menjaga integritas untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada kegiatan ini, Warga Binaan juga diberikan kesempatan untuk berbincang dan menyampaikan masukan serta pertanyaan-pertanyaan tentang regulasi  yang terkait dengan hak hak warga binaan. 

(TIM HUMAS LAPAS KELAS I MEDAN)

#pemasyarakatan
#pemasyarakatanpastismart #polsuspas #polsuspas_indonesia
#lapasklas1medan #lapas1medan #lapas1medanberadat #lagustabukankalengkaleng #lapasmedan
#lapastanjunggusta #lagusta #penjara #lapas #medan #pemasyarakatan
#bukankalengkaleng

NGOPI SORE DI BLOK TIPIKOR ; KALAPAS KELAS I MEDAN PERERAT SILATURAHIM DENGAN WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.