DUKUNG PENGENDALIAN KRIMINALITAS TINGKAT NASIONAL, KALAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN INDEKS KAMTIBMAS DI POLDA SUMATERA UTARA

MEDAN – Dalam rangka pengendalian tingkat Kriminalitas nasional di Provinsi Sumatera Utara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian turut hadir dalam kegiatan, Rapat koordinasi dalam rangka pengendalian tingkat kriminalitas nasional di Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada Rabu Pagi, (24/3), kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Polda Sumut.

Turut hadir juga mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumut, Kadivpas Sumut, Erwedi Supriyatno. Lebih lanjut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dalam Sambutannya turut menyampaikan situasi Kamtibnas dan juga tingkat kriminalistas di Sumatera Utara.

Sambutan sekaligus pembuka kegiatan, Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenko Polhukam, menyampaikan tujuan dari pelaksanaan rapat koordinasi, bahwa Lebih lanjut, sambutan dari Bapak Deputi Kemenpolhukam menyampaikan bahwa menciptakan masyarakat yang mampu menangkal diri dari kejahatan dan mendorong restorasi justice dalam kegiatan, jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjut dengan Pengantar Diskusi oleh Asisten Deputi Koordinasi Penanganan Kejahatan Konvensional dan Kejahatan Terhadap Kekayaan Negara, Brigjen Pol Drs. Asep Jenal Ahmadi, S.H., M.H.kemudian, Penyampaian materi oleh, Sops Polri, Jampidum Kejaksaan Agung, Pusiknas Bareskrim Polri, Karo Ops Polda Sumatera Utara dan Aspidum Kejati Sumatera Utara. Kegiatan Diskusi yang dipandu oleh Kepala Bidang Penanganan Kejahatan Konvensional Kombes Pol Dr. Rendra Kurniawan Prasetya, S.IK., M.H. (HUMAS)

DUKUNG PENGENDALIAN KRIMINALITAS TINGKAT NASIONAL, KALAPAS KELAS I MEDAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT IKUTI RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN INDEKS KAMTIBMAS DI POLDA SUMATERA UTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published.