SAMBUT HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, LAPAS KELAS I MEDAN LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

SAMBUT HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, LAPAS KELAS I MEDAN LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Medan, 24 Maret 2022 .. Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 50 orang petugas lapas. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan sebagaimana tertuang dalam surat edaran Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan PAS1.UM.01.01-323 tanggal 22 Maret 2022.

Mengangkat tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju” seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 11 Maret sampai dengan 27 April 2022. Agenda kegiatan lain yang akan dilaksanakan oleh UPT di jajaran pemasyarakatan diantaranya ; Perlombaan Logo dan Slogan Pemasyarakatan, Vlog Pemasyarakatan, Film Pendek, Pekan Olah Raga dan Seni Warga Binaan, Bakti Sosial dan Upacara puncak peringatan HBP-58 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022.

Pada kesempatan ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Palang Merah Indonesia melalui piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kabid. Pembinaan Narapidana Ibu Peristiwa Sembiring, SH, MH mewakili Kalapas. Dalam komentarnya beliau menyampaikan terima kasih kepada Palang Merah Indonesi Kota Medan yang selama ini telah bekerja sama dengan sangat baik bersama Lapas Kelas I Medan membantu menuntaskan isu-isu pemasyarakatan. Beliau menyampaikan pentingnya kerja sama antar instansi dan stakeholder terkait untuk mewujudkan pembinaan warga binaan menjadi masyarakat yang sehat dan produktif nantinya, tutup Beliau.

TIM HUMAS LAGUSTA

#DONORHBP58
#HBP58
#HariBaktiPemasyarakatan58
#KumhamPasti

SAMBUT HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58, LAPAS KELAS I MEDAN LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Leave a Reply

Your email address will not be published.