JAGA DAYA TAHAN TUBUH, WARGA BINAAN LAPAS MEDAN OLAHRAGA PAGI BERSAMA

Medan – Pada pagi hari ini Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan berkumpul di lapangan olahraga yang terletak di bagian dalam Lapas Medan. Seluruh Warga Binaan di arahkan untuk melaksanakan olahraga pagi bersama, Sabtu (28/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Sahat Sihombing dengan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan Peristiwa Sembiring.

“Pagi hari ini seperti biasanya Warga Binaan kita arahkan untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Ini sebagai bentuk dukungan kita di dalam menjaga daya tahan tubuh Warga Binaan agar tetap bugar dan prima,” terang Sahat seusai memimpin kegiatan olahraga.

Selain untuk menjaga daya tahan tubuh Warga Binaan agar tetap prima, kegiatan ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk berjemur di bawah matahari pagi sebagai salah satu langkah menghadapi masa pandemi yang masih ada sampai dengan saat ini.

Seluruh Warga Binaan tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga. Ini merupakan kegiatan positif yang rutin dilaksanakan secara berkala di lapangan seperti pada saat ini.

#lapas1medan

JAGA DAYA TAHAN TUBUH, WARGA BINAAN LAPAS MEDAN OLAHRAGA PAGI BERSAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *