APEL SERAH TERIMA REGU JAGA, KALAPAS I MEDAN BERIKAN ARAHAN DAN PENGUATAN TUGAS PENGAMANAN

MEDAN – Sebagai wujud kesiapan pelaksanaan kunjungan tatap muka terbatas dan peningkatan pengamanan dan ketertiban. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Maju A. Siburian memberikan penguatan dan kepada jajaran pengamanan Lapas Kelas I Medan, Rabu (6/7).

Pengarahan ini dilakukan bertepatan saat jam ganti regu pengamanan bertempat Lapangan Apel Karupam Pada pukul 13.00 WIB. Tujuan dari pengarahan ini adalah agar para Anggota Jaga dapat menjalankan serta memaksimalkan tugas dan fungsi pengamanan dengan baik.

Kepala Lapas Kelas I Medan dalam arahannya menginginkan integritas yang penuh dari jajaran pengamanan,“sesuai dengan surat edaran bahwa terkait pembukaan layanan kunjungan tatap muka terbatas, saya minta integritas dari seluruh jajaran pengamanan, jangan membawa barang-barang yang dilarang seperti HP, narkoba dan sebagainya ke dalam Lapas, lakukan pemeriksaan baik kepada tamu, pegawai, dan WBP yang keluar / masuk steril arel,” tegas Kalapas.

Selanjutnya dalam arahan Kalapas I Medan meminta agar anggota satuan pengamanan agar bekerja dengan baik, Laksanakan tugas berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan, dan ciptakan kondisi Lapas yang aman dan kondusif,” Kita ingin bekerja dengan tenang selama menjalankan tugas pengamanan, lakukan langkah – langkah deteksi dini dan selalu waspada jangan jangan”, Tutup Maju.

#lapas1medan

APEL SERAH TERIMA REGU JAGA, KALAPAS I MEDAN BERIKAN ARAHAN DAN PENGUATAN TUGAS PENGAMANAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.