SUKSES DAN MERIAH, LAPAS I MEDAN BAGIKAN HADIAH BAGI WARGA BINAAN PEMENANG LOMBA AGUSTUSAN

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan bagikan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia (RI), Jumat (19/8). Pembagian hadiah perlombaan Agustusan ini diikuti para pejabat struktural, staf, dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Olahraga Lapas I Medan.

Kemeriahan tidak hanya berlangsung saat perlombaan saja. Meskipun hadiah yang didapat tidak bukan barang mewah, namun penyerahaan hadiah bagi para pemenang lomba, yakni lomba joget, lomba bakiak, lomba masukkan paku dalam botol, dan lomba Tarik tambang tetap dipenuhi kegembiraan, keceriaan, serta canda-tawa.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam sambutannya menyampaikan ,“bukan hadiahnya yang dilihat, tapi dari lomba ini, kekompakan kita, tali silaturahmi petugas dan warga binaan semakin erat, begitu juga rasa nasionalisme semakin tebal dalam mengisi kemerdaan,” kata Kepala Lembaga Pemasyakatan Kelas I Medan.

Selain hadiah lomba, WBP Lapas Kelas I Medan juga menikmati kegembiran lain pada HUT Ke-77 RI, yakni mendapat Remisi Umum, dan juga panggung hiburan untuk mereka bisa bernyanyi Bersama.

#lapas1medan

SUKSES DAN MERIAH, LAPAS I MEDAN BAGIKAN HADIAH BAGI WARGA BINAAN PEMENANG LOMBA AGUSTUSAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.