KHIDMAT DAN TERTIB, WARGA BINAAN HINDU PERINGATI HARI BESAR DEWA KRISHNA DI KUIL LAPAS I MEDAN

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melaksanakan kegiatan peringatan Hari Besar Dewa Krishna di Kuil Lapas Kelas I Medan. Kegiatan yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Hindu ini berjalan dengan khidmat dan tertib, Jumat (19/8).

Kegiatan peringatan Hari Besar Dewa Krishna dipimpin oleh Pendeta Kalidusen, dalam khotbah, “semoga dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Hari Besar Dewa Krishna ini, Seluruh umat di lingkungan Lapas Kelas I Medan selalu mendapatkan kesejahteraan, kesehatan dan kepribadian yang lebih baik,” Jelas Pendeta.

Di tempat terpisah, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan, “Perayaan hari-hari besar keagamaan rutin kita laksanakan, ini merupakan salah satu wujud dari kerukunan antar umat beragama, semua agama itu baik, mengajarkan kita untuk terus hidup berdampingan sebagai warga Negara Indonesia,” Jelas Kabid Pembinaan.

Setelah selesai melaksanakan Puja Bhakti, kegiatan diakhiri dengan makan bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta.

#lapas1medan

KHIDMAT DAN TERTIB, WARGA BINAAN HINDU PERINGATI HARI BESAR DEWA KRISHNA DI KUIL LAPAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.