KESIAPSIAGAAN BENCANA, LAPAS I MEDAN LAKUKAN KOORDINASI KAJIAN RESIKO DAN MITIGASI DENGAN PLN MEDAN HELVETIA

Medan – Menindaklanjuti surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara nomor : W2.PK.08.05 – 22126 tanggal 08 Agustus 2022 hal Pelaksanaan Implementasi Manajemen Mitigasi Bencana Pada UPT Pemasyarakatan.

Pada Senin, 22 Agustus 2022, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Ka.KPLP, Lamarta Surbakti, Kabag TU, Dame Elfrida, Kabid Adm. Kamtib, Suranta Sinuraya, Kasi Keamanan, James Damanik, Kepala Sub Bagian Umum, Devi Fajaria Tampubolon melakukan koordinasi dengan PLN Medan Helvetia, dalam hal ini diwakilkan oleh Novendra Marpaung selaku Assistant Operator HAR dan Operasi didampingi Taufik Hidayat selaku K3L.

Permohonan koordinasi kajian risiko dan mitigasi dalam kesiapsiagaan bencana pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan ini dituangkan dalam surat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan nomor : W2.PAS.PAS.1.UM.01.01 – 5754.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam keterangannya menyampaikan, “Lapas I Medan siap melakukan koordinasi kajian resiko dan mitigasi Bencana, adapun instrumen-instrumen penilaian terkait kondisi Lapas I Medan akan laporkan, dan rekomendasi terkait kondisi tersebut,” Jelas Kalapas.

“Begitu juga dengan Indikator kesiapsiagaan bencana, siaga darurat bencana dan juga kesiapan sarana dan prasarana penanggulangannya mulai kita laksanakan bersama Jajaran hari ini” Jelas Kalapas, Maju.

#lapas1medan

KESIAPSIAGAAN BENCANA, LAPAS I MEDAN LAKUKAN KOORDINASI KAJIAN RESIKO DAN MITIGASI DENGAN PLN MEDAN HELVETIA

Leave a Reply

Your email address will not be published.