LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN AUDIENSI VISITASI PENILAIAN DAN EVALUASI SPBE

Medan – Bertempat di Aula Saharjo Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Lapas Kelas I Medan, yang diwakili oleh Kepala Seksi Registrasi, Raymond Rumahorbo, beserta beberapa Operator SPBE Lapas Kelas I Medan, mengikuti Audiensi Visitasi Penilaian dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Senin (26/09) waktu setempat.

Acara dibuka dengan sambutan dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Drs. Imam Suyudi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih, khususnya kepada Direktur Teknologi dan Informasi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) besert tim dari Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) Kemenkumham RI, yang telah hadir untuk melakukan penilaian dan evaluasi pelaksanaan SPBE di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. “Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada para Ka.UPT beserta Operator SPBE di tiap Satker, yang telah bekerja dan berupaya keras, sehinggan pengumpulan data dukung penilaian SPBE di Kanwil Kemenkumham Sumut sudah mencapai 100%”, ucapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Direktur Teknologi dan Informasi Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Ibu Dra. Dede Mia Yusanti. Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa nantinya akan diadakan penilaian dan evaluasi pelaksanaan SPBE, selain pada Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, juga akan dilakukan penilaian dan evaluasi pada 3 (tiga) UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, yaitu Lapas Kelas I Medan, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Medan. Kegiatan akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari, sampai dengan hari Kamis, tanggal 29 September 2022.

TIM HUMAS LAGUSTA

LAPAS KELAS I MEDAN IKUTI KEGIATAN AUDIENSI VISITASI PENILAIAN DAN EVALUASI SPBE

Leave a Reply

Your email address will not be published.