DUKUNG READ DEMAND SURVEY, LAPAS I MEDAN TERIMA KUNJUNGAN DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN PEMPROVSU

MEDAN – Dalam rangka mendukung kegiatan Read Demand Survey, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Utara melalui Tim Konsultan PT. KFM Properti Advisindo mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Rabu (23/6).

Tim Konsultasi teknis pendukung yang diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian didampingi Kabag. Tata Usaha, Dame Elfrida, Kasubbag Umum, Devi Fajaria Tampubolon bertempat di Ruang Kerja Kalapas.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rencana percepatan pembangunan Proyek KPBU Rusunawa Terintegrasi disekitar KEK Sei Mangkai, memerlukan dukungan proses persiapan penyusunan kajian akhir prasudi kalayan (inception report).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian menyampaikan, “kami Lapas I Medan akan siap mendukung kegiatan permohonan data dan informasi ini, dan akan memberikan informasi yang dibutihkan oleh tim konsultan,” Jelas Kalapas.

Sementara Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Supryanto menyampaikan dalam keterangannya kepada Tim Humas, “terkait penyusunan prastudi kelayakan, kami membutuhkan data-data seperti tarif sewa rusunawa, konfigurasi type unit rusunawa, danah dan fasilitas apa saja, dan informasi-informasi yang kami butuhkan untuk mendukung kegiatan RDS, kami sangat berterimakasih kepada Lapas Kelas I Medan yang telah menfasilitasi permohonan data”, Supryanto.

#lapas1medan

DUKUNG READ DEMAND SURVEY, LAPAS I MEDAN TERIMA KUNJUNGAN DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN PEMPROVSU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *