GELAR VAKSINASI, LAPAS I MEDAN DAN POLSEK MEDAN HELVETIA BERIKAN DOSIS BOOSTER PADA 390 WARGA BINAAN

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan kembali menggelar vaksinasi booster kepada 390 warga binaan pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju A Siburian mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Kelas I Medan ini merupakan Vaksinasi Booster.

“Dengan bekerja sama Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Lapas Kelas I Medan mengejar target tercapainya herd immunity di dalam lapas dengan terus meningkatkan pemberian vaksin kepada warga binaan,” jelasnya, Kamis (23/6).

Dikatakan, kegiatan terlaksana dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara sesama petugas lapas dan instansi penegak hukum lainnya.

Maju juga menegaskan, bahwa Lapas Medan terus aktif menjalin kerja sama dengan stakeholder terkait untuk menekan penyebaran pandemi ke dalam lapas.

“Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan melalui UPT Puskesmas terdekat, kali ini kita bekerja sama dengan Kepolisan Sektor Helvetia,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Edrino Sihombing SIK dan Jajarannya. Selain menggalakkan pemberian vaksin kepada warga binaan, Lapas Kelas I Medan juga aktif melakukan penyemprotan desinfektam ke blok-blok hunian.

#lapas1medan

GELAR VAKSINASI, LAPAS I MEDAN DAN POLSEK MEDAN HELVETIA BERIKAN DOSIS BOOSTER PADA 390 WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.