DUKUNG PEMBINAAN KEPRAMUKAAN, LAPAS I MEDAN BAGIKAN ATRIBUT PRAMUKA BAGI ANGGOTA BARU

MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus mendorong peningkatan pembinaan pada warga binaan, Kalapas I Medan melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, didampingi Kasi Bimkemas, Sahat P Sihombing tampak hadir dalam kegiatan penyerahan Atribut Kepramukaan, bertempat di Lapangan Apel Lapas I Medan, Kamis (30/6).

Peristiwa Sembiring, selaku Kabid Pembinaan dan juga Kepala Gudep 14.1387 menyampaikan,”kepada warga binaan kami, pesan dari Bapak Kalapas untuk terus semangat dalam mengikuti pembinaan pramuka di Lapas kita ini, saya juga berpesan pada calon anggota baru, jaga seragam dan atribut ini dengan baik, dengan rasa tanggungjawab, kalian merupakan garda terdepan pembinaan di Lapas I Medan, dan harus bisa menjadi contoh teladan bagi teman-teman warga binaan lainnya,” Jelas Ka. Gudep.

Sejalan dengan Kabid Pembinaan, Sahat P. Sihombing, Kasi Bimkemas juga menyampaikan dalam keterangannya,” warga binaan yang kami sayangi, khususnya yang hari ini menerima atribut sebagai anggota baru pramuka, kalian harus tetap jaga kekompakan, selalu berbuat baik dalam mengikuti kegiatan pembinaan kepramukaan di Lapas I Medan” Jelas Sahat.

Kegiatan membagikan baju seragam baru kepada anggota Pramuka yang baru berjalan dengan aman dan lancar, didampingi staf bimkemas dengan koordinasi dengan regu pengamanan.

Salah satu anggota Pramuka baru berinisial RR (45), menyampaikan rasa senangnya, “kami sangat antusias dan berterima kasih atas atribut baru yang diberikan, sehingga mendorong kami lebih semangat lagi untuk mengikuti pembinaan pramuka, terimakasih buat seluruh kakak pramuka Gudep 14.1387,” Ungkapnya.

#lapas1medan

DUKUNG PEMBINAAN KEPRAMUKAAN, LAPAS I MEDAN BAGIKAN ATRIBUT PRAMUKA BAGI ANGGOTA BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *