KALAPAS I MEDAN HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DAN PENGANTAR PURNA TUGAS KEPALA LPP KELAS IIA MEDAN

Medan – Kalapas I Medan menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pengantar Purna Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Medan dari Pejabat lama Surta Duma Sihombing yang memasuki masa Purnabakti, kepada Pejabat baru Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Tri Wahyudi. Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Kamis 30 Juni 2022.

Turut hadir Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan Raya dan Pegawai LPP Kelas IIA Medan.
Dalam sambutannya Surta menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan mohon maaf jika selama 4 tahun 8 bulan saya memimpin LPP Kelas IIA Medan terdapat kesalahan ataupun khilaf yang tidak sengaja.

Begitu juga dengan Tri Wahyudi sebagai Plt. LPP Kelas IIA Medan yang menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan suatu kehormatan dan rasa syukur karena telah diberi amanah, mohon dukungan dan bantuan dari seluruh pihak dalam dalam memajukan LPP Kelas IIA Medan

Terakhir sambutan dari Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Surta Duma Sihombing atas kinerja, dedikasi, pengabdian, dan berbagai prestasi yang ditorehkan selama bertugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan cinderamata dan ditutup dengan prosesi Pelepasan Purnabakti.

#lapas1medan

KALAPAS I MEDAN HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DAN PENGANTAR PURNA TUGAS KEPALA LPP KELAS IIA MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *