DISAMBUT GEMBIRA, LAPAS I MEDAN SOSIALISASIKAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA

MEDAN – Menindaklanjuti sosialisasi secara virtual tentang Penyesuaian Mekanisme terhadap Layanan Kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar dan hasil rapat internal, Lapas Kelas I Medan laksanakan Sosialisasi kepada Warga Binaan, bertempat di Lapangan Olahraga Lapas I Medan, Sabtu Pagi (2/7).

Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh warga Binaan Lapas I Medan disambut gembira dan antusias, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian melalui Jajaran Pejabat Eselon III tampak hadir melakukan sosialisasi kepada Warga Binaan.

Kepala Bidang Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam sambutannya menyampaikan,”kabar baik buat seluruh warga binaan yang hadir, bahwa layanan kunjungan tatap muka akan segera dibuka/dilaksanakan secara terbatas,” Jelas Tiwa.

Lebih lanjut, Kabid Pembinaan juga menyampaikan,”jadi sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022, pengunjung yang diperbolehkan adalah keluarga inti narapidana, Kuasa hukum dibuktilan dengan surat kuasa, dan perwakilan kedutaan besar / Konselor Narapidana bagi WNA, Setiap narapidana atau tahanan menerima kunjungan sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (minggu) pada jam kerja,” jelas Kabid Pembinaan.

Tampak hadir memberikan pengarahan, Kepala Kesatuan Pengamanan, Lamarta Surbakti, Kabid Kamtib, Suranta Sinuraya, Kasi Registrasi, Raymond Rumahorbo, Kasi Perawatan, Rudi Sembiring, Dokter Lapas Kelas I Medan, Victor Sidabalok, dan Jajaran Pembinaan.

Selanjutnya Lapas I Medan juga melakukan sosialisasi dengan menempelkan ketentuan pada masing-masing papan informasi blok hunian, dan pada proses pelaksanaannya akan terus diinformasikan segera menunggu kesiapan sarana prasarana dan ruang kunjungan.

#lapas1medan

DISAMBUT GEMBIRA, LAPAS I MEDAN SOSIALISASIKAN KUNJUNGAN TATAP MUKA KEPADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *