84 PETUGAS LAPAS I MEDAN DISEMATKAN PANGKAT BARU

Medan – Disematkan pengkat baru, puluhan petugas Lapas Kelas I Medan sangat berbahagia, Hal tersebut berkaitan dengan upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Apel Lapas I Medan, Selasa Pagi (04/7).

Kenaikan pangkatnya terdiri dari satu orang dari Penata Tingkat I (III/d) menjadi pangkat Pembina (IV/a), tiga orang dari Penata (III/c) menjadi Penata Tk. I (III/d), satu orang dari penata Muda (III/a) menjadi Penata Muda Tk. I (III/b),dua orang Pengatur (II/c) menjadi Pengatur Tk. I (II/d), tiga orang Pengatur Muda Tk. I(II/b) menjadi Pengatur (II/c) dan tujuh puluh empat orang Penatur Muda (II/a) menjadi Pengatur Muda Tingkat I (II/b). Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru dan pemberian SK oleh Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian, kepada petugas yang naik pangkat.

“kenaikan pangkat yang kita laksanakan ini semoga dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja, dan menjadi teladan bagi petugas lainnya, karena kenaikan pangkat diberikan bagi petugas yang telah memenuhi kriteria penilaian kinerja,” Jelas Maju.

Kabid Kegiatan Kerja, Eben Haezer Depari yang juga salah satu petugas yang naik pangkat mengungkapkan rasa syukur dan bangganya menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Medan atas kerja samanya selama ini sehingga kami dapat menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Bahagia dan bersyukur atas kenaikan pangkat, semoga dapat lebih meningkatkan kinerja, disiplin, dan kekompakan dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan warga binaan,” ajaknya.

#lapas1medan

84 PETUGAS LAPAS I MEDAN DISEMATKAN PANGKAT BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *