MENJAGA KESEHATAN WARGA BINAAN, LAPAS I MEDAN GELAR SENAM BERSAMA DAN PEMBAGIAN VITAMIN

MEDAN – Salah satu hak yang wajib diterima oleh narapidana adalah hak mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak, hal tersebut benar-benar dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Lapas Kelas I Medan melaksanakan kegiatan pembagian vitamin dan senam pagi bersama dengan semangat dan antusias di Lapangan Olahraga Lapas I Medan, Sabtu (25/06).

Senam pagi ini diikuti oleh seluruh WBP Lapas Kelas I Medan beserta dengan pegawai Lapas Medan yang dipimpin oleh instruktur senam. Turut hadir Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian dan jajaran pada kegiatan senam pagi.

Senam pagi ini dilaksanakan setiap dua minggu sekali pada hari sabtu dan merupakan kegiatan agar menjaga kesehatan wbp dengan olahraga senam ini.

“Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan, agar kesehatan dan stamina warga binaan Lapas Medan selalu terjaga. Tidak hanya warga binaan, tetapi pegawai juga ikut kegiatan senam agar bisa menjaga kesehatannya”. Ucap Maju.

Beliau menambahkan dengan adanya senam rutin ini dapat meningkatkan pelayanan bagi warga binaan dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat.

Kegiatan senam juga dilanjutkan dengan Pembagian Vitamin sebagai upaya menjaga sistem imunitas dan meningkatkan daya tahan tubuh, dengan konsumsi vitamin yang dibagikan.

#lapas1medan

MENJAGA KESEHATAN WARGA BINAAN, LAPAS I MEDAN GELAR SENAM BERSAMA DAN PEMBAGIAN VITAMIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *