PENUHI HAK WBP, LAPAS I MEDAN BAGIKAN PERALATAN MANDI KEPADA WARGA BINAAN

MEDAN – Semangat terus berbenah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan kembali penuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melakukan pembagian peralatan mandi, Sabtu (25/6). Pembagian alat mandi turut dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kabid Giatja, Eben Haezer Depari, Kasi Perawatan, Rudi Sembiring dan Staf Perawatan.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian berpesan,”warga binaan kami, agar dapat memanfaatkan dan menggunakan dengan baik peralatan mandi untuk menjaga kebersihan dan Kesehatan diri sendiri,” pesan Maju.

“Kami optimis dan bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik demi kemajuan Lapas Kelas I Medan. Apa yang menjadi hak mereka akan kami penuhi dengan layak. Peralatan mandi ini juga diberikan secara gratis,” tambah Kalapas.

Hal senada disampaikan Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, “Pembagian peralatan mandi telah kami data karena pada setiap alat mandi diharapakan agar semua WBP dapat bertanggung jawab dengan peralatan yang telah diberikan,” ucapnya.

PENUHI HAK WBP, LAPAS I MEDAN BAGIKAN PERALATAN MANDI KEPADA WARGA BINAAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *