PENUHI HAK BERIBADAH, WBP HINDU LAKSANAKAN IBADAH DI KUIL SHRI KRISHNA LAPAS I MEDAN

MEDAN – Sebanyak 12 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan yang beragama Hindu melaksanakan ibadah Bersama, Jumat Pagi (24/6). Pelaksanaan Kegiatan ibadah ini menjadi wujud nyata pihak Lapas dalam melakukan pemenuhan hak WBP, termasuk hak beribadah.

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian melalui Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring menyampaikan, “kegiatan keagamaan bagi warga binaan ini adalah membentuk mereka menjadi warga negara yang baik dan taat keimanan, juga sebagai wadah intropeksi diri untuk menyadari kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan,” Jelas Kabid Pembinaan.

“Lapas Kelas I Medan selalu memberikan dukungan kepada WBP serta menjamin dan memfasilitasi berbagai haknya, tak terkecuali ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing, yang salah satunya kepada WBP yang beragama Hindu,” tambah Kabid Pembinaan.

Lebih lanjut, Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan, Sahat Sihombing menyampaikan “kegiatan program kepribadian secara rutin berjalan dengan baik dan berkesinambungan, salah satunya adalah pelaksanaan ibadah bagi warga binaan yang beragam Hindu,” tutup Sahat.

#lapas1medan

PENUHI HAK BERIBADAH, WBP HINDU LAKSANAKAN IBADAH DI KUIL SHRI KRISHNA LAPAS I MEDAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *